Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEASISWA: Karyawan Garuda Indonesia Serahkan Sedekah Produktif untuk Warga Kampar

Garuda Indonesia cabang Pekanbaru menyerahkan beasiswa untuk warga Kampar, sebagai hasil dari program sedekah produktif yang dilaksanakan karyawan cabang setempat.
Beasiswa/ilustrasi
Beasiswa/ilustrasi

Bisnis.com, PEKANBARU -- Garuda Indonesia cabang Pekanbaru menyerahkan beasiswa untuk warga Kampar, sebagai hasil dari program sedekah produktif yang dilaksanakan karyawan cabang setempat.

Kepala Cabang Garuda Indonesia Pekanbaru Agung Anugrah mengatakan karyawan di kantor cabang Pekanbaru rutin melakukan kegiatan donasi amal, kini disiapkan program sedekah produktif.

"Program sosial berupa sedekah sudah berjalan lama tapi mulai tahun ini kami bersama karyawan cabang ingin memberikan sedekah produktif, kalau bantuan sembako biasa ya habis dalam tiga hari," katanya Rabu (24/10/2018).

Agung menjelaskan untuk sedekah produktif kali ini, pihaknya menyiapkan program beasiswa di sekolah penerbangan, dengan menggandeng lembaga zakat, infak, dan sedekah profesional sebagai mitra untuk menjaring penerima donasi.

Setelah dilakukan promosi, akhirnya didapatkan 40 orang pelamar beasiswa, lalu disaring lewat seleksi administrasi dan hasilnya lolos 25 orang.

Tahapan seleksi berlanjut ke proses tes kemampuan dan diikuti 17 orang, akhirnya keluar tiga orang terbaik untuk masuk proses wawancara.

"Hasilnya ada satu penerima program beasiswa kami asal Kampar, untuk mengikuti program pendidikan bidang penerbangan, harapannya bisa menjadi mandiri dan punya masa depan lebih baik," kata Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper