Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Pasar, Informa Buka Gerai di Grand City Surabaya

PT Home Center Indonesia atau yang dikenal sebagai gerai furnitur Informa Furnishings membuka gerai baru di Grand City Mall untuk memperkuat pasar furnitur di Surabaya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SURABAYA - PT Home Center Indonesia atau yang dikenal sebagai gerai furnitur Informa Furnishings membuka gerai baru di Grand City Mall untuk memperkuat pasar furnitur di Surabaya.

Deputy of Operation Director Home Center Indonesia, Budi Siswanto mengatakan peresmian gerai Informa di Grand City ini melengkapi sejumlah gerai yang sudah ada di Surabaya.

"Ada 6 gerai sebelumnya yang sudah ada di Surabaya seperti di Royal Plaza, Supermall Pakuwon, Lenmarc, Tunjungan Plaza 2 dan Tunjungan Plaza 6, serta di area timur Surabaya tepatnya di East Coast," jelasnya dalam rilis, Selasa (23/10/2018).

Dia mengatakan peresmian gerai Informa Grand City pada 23 Oktober 2018 ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan perabotan rumah tangga baik untuk hunian tapak maupun apartemen yang sedang gencar dibangun di Surabaya.

"Kami tidak hanya memperkuat pasar Surabaya karena dalam waktu dekat kami akan memperluas pasar sampai di Gresik," imbuhnya.

Budi menambahkan selain menyiapkan penjualan secara offline di gerai-gerai yang ada, Informa juga sudah mulai merambah pasar online melalui platform ruparupa.com dan aplikasi mobil.

"Tidak bisa dipungkuri semakin ke sini perubahan pasar pasti terjadi, terutama kaum milenial yang sudah sangat akrab dengan digital," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper