Simak 3.017 Pelamar yang Lolos Seleksi CPNS Kab Musi Rawas

pengumuman cpns kabupaten musi rawas
Ilustrasi proses ujian seleksi CPNS/Antara-Muhammad Adimaja
Ilustrasi proses ujian seleksi CPNS/Antara-Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA — Panitia Seleksi CPNS 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas, Sumatera Selatan telah mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi CPNS 2018.

Pengumuman tersebut ditayangkan di laman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Musi Rawas. Disebutkan 3.017 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemkot Sibolga, Rudi Irawan menyebutkan bahwa jadwal dan waktu pelaksanaan SKD akan diinfokan lebih lanjut. Nama pelamar yang tidak memenuhi syarat pun dicantumkan pada lampiran demi kejelasan pengumuman.

Pemkab Musi Rawas membuka total 183 formasi CPNS. Yaitu tenaga guru sebanyak 62, tenaga kesehatan sebanyak 47, dan tenaga teknis sebanyak 36 formasi.

Sebagaimana diketahui, untuk tahun ini pemerintah membuka lowongan CPNS sebanyak 238.015 formasi. Terdiri dari 51.271 Instansi Pusat (76 Kementerian/lembaga) dan 186.744 (525 Instansi Daerah).

Untuk nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi CPNS Kabupaten Musi Rawas, silakan klik dan unduh tautan berikut: 

https://drive.google.com/file/d/1hsYgPcoFOO6aKJKD201k65O182DCOz-H/view

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper