Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Axis Pop Up Station Beri Wadah Kreatif Untuk Komunitas di Pekanbaru

PT XL Axiata Tbk melalui produknya Axis memberikan wadah untuk berkolaborasi, mengembangkan potensi, dan memanfaatkan teknologi digital bagi komunitas anak muda di Pekanbaru lewat program Pop Up Station.
Axis/Istimewa
Axis/Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT XL Axiata Tbk melalui produknya Axis memberikan wadah untuk berkolaborasi, mengembangkan potensi, dan memanfaatkan teknologi digital bagi komunitas anak muda di Pekanbaru lewat program Pop Up Station.
 
GM Sales Operation Central West Region XL Axiata Eka Dwidasa mengatakan Pop Up Station yang berlangsung di Warkop Pinggiran 45 Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru ini, sebelumnya sudah berjalan di enam kota lain di Indonesia sejak akhir Agustus lalu.
 
"Enam kota sebelumnya yaitu Jakarta, Bandung, Jember, Malang, Makassar, Medan, dan kini di Pekanbaru. Respons anak muda di berbagai kota itu sangat baik dan banyak karya kolaborasi telah dihasilkan," katanya di Pekanbaru Sabtu (20/10/2018).
 
Eka mengatakan sebagai sebuah kegiatan perdana, event ini menjadi pilot project Axis untuk mendorong anak muda khususnya generasi milenial, agar dapat memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi dalam hal yang positif.
 
Selama kegiatan Axis Pop Up Station yang berlangsung selama tiga pekan mendatang, digelar berbagai kegiatan seperti workshop, sharing session, talkshow yang diisi oleh berbagai praktisi, ahli, serta content creator lokal.
 
Untuk Pekanbaru, tercatat sejumlah komunitas sudah mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam kegiatan di Pop Up Station seperti Komunitas Komik, doodle, film, otomotif, dan lainnya.
 
"Banyak karya kolaborasi yang sudah tercipta dari kegiatan ini di kota sebelumnya seperti Medan, kami membawa beberapa karya mural dari komunitas di sana, juga karya doodle dan fotografinya ada ditempel di sekeliling area ini," katanya.
 
Adapun untuk dapat ikut serta dalam kegiatan ini, komunitas dan anak muda Pekanbaru cukup mendaftar melalui microweb popup.co.id, setelah itu bisa langsung datang ke lokasi dan menikmati beragam fasilitas pendukung yang disediakan oleh Axis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper