Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan 200 Kendaraan di Palembang

Oleh: Dinda Wulandari 19 Oktober 2018 | 13:27 WIB
Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan 200 Kendaraan di Palembang
irektur Marketing and Sales MTF Harjanto Tjitohardjojo (kiri) saat meninjau pameran otomotif MTF Autofiesta di Palembang./Bisnis-Dinda Wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Mandiri Tunas Finance atau MTF, anak usaha Bank Mandiri yang bergerak di pembiayaan, menargetkan bisa membiayai 200 unit kendaraan di ajang MTF Autofiesta 2018 yang digelar perusahaan di Kota Palembang.

Direktur Marketing and Sales MTF, Harjanto Tjitohardjojo, mengatakan pihaknya optimistis target pemesanan kendaraan (SPK) hingga 200 unit selama 4 hari pameran bisa tercapai.

“Kami melihat dari gelaran serupa di kota besar lainnya, seperti Makassar juga mencapai angka 240 unit. Di Palembang harusnya juga bisa 200 unit atau senilai Rp60 miliar,” katanya saat pembukaan MTF Autofiesta di Palembang Square Mal, Kamis (18/10/2018) petang.

Harjanto mengatakan pameran otomotif dengan menggandeng hampir seluruh diler merek mobil di kota itu merupakan agenda ketiga kali yang diadakan perusahaan.

Menurut dia, pagelaran yang bakal berlangsung hingga Minggu (21/10) tersebut juga memberikan berbagai penawaran menarik yang bisa dipilih pengunjung.

“Ajang ini kami anggap sebagai solusi bagi masyarakat Kota Palembang dalam membeli kendaraan, apalagi didukung semua mereka [mobil], sehingga banyak paket pembiayaan yang diberikan,” katanya.

Dia memaparkan berbagai program yang ditawarkan, seperti tenor sampai 7 tahun, cash back Rp2 juta hingga tersedia DP khusus untuk dokter dan PNS.

Selain menyiapkan paket untuk kredit kendaraan penumpang, pihaknya juga menyiapkan paket kredit untuk mobil komersial, pikup dan truk dari beberapa merek terkemuka.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya