Pasangan baru menikah Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle and Prince Harry, meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan untuk menghadiri resepsi di Frogmore House dengan tuan rumah Prince of Wales Windsor, 19 Mei 2018 - Reuters
Entertainment

Musim Semi 2019, Meghan Markle-Pangeran Harry Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Renat Sofie Andriani
Senin, 15 Oktober 2018 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Terjawab sudah! Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu tersebut dikonfirmasikan secara langsung oleh pihak Istana Kensington pada hari ini, Senin (15/10/2018).

“Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan penuh kebahagiaan mengumumkan bahwa Duchess of Sussex sedang mengharapkan kelahiran bayinya pada musim semi 2019,” terang pihak Istana Kensington dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir People, merujuk pada gelar yang disandang keduanya.

Salah satu pasangan kerajaan Inggris yang paling disorot itu disebut menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan semua pihak sejak keduanya menikah pada bulan Mei dan oleh karenanya senang dapat berbagi kabar gembira tersebut.

Sumber dari pihak kerajaan mengungkapkan bahwa Meghan telah melakukan menjalani pemeriksaan scan dan merasa sehat.

Kabar gembira ini datang lima bulan setelah pernikahan mereka pada 19 Mei. Pasangan ini mulai berkencan pada Juli 2016 dan pertama kali ‘tertangkap basah’ sebagai pasangan pada Oktober 2016. Saat ini, keduanya tinggal di Istana Kensington.

Dalam pernyataannya melalui Istana Kensington, Ibunda Meghan, Doria Ragland, menyampaikan rasa bahagianya tentang berita ini dan tak sabar untuk menyambut cucu pertamanya.

Sementara itu, kakak laki-laki Harry, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, merasakan kegembiraan yang sama untuk mereka, seperti halnya Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla.

Anak pertama mereka nanti akan menjadi anggota termuda di kerajaan setelah tiga anak dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, yakni George, Charlotte, dan Louis.

Sebelumnya telah santer kabar tentang kehamilan Meghan karena pilihan gaya pakaiannya yang gombrang saat pergi ke London bersama Harry baru-baru ini.

Ditambah lagi sang Ibunya, Doria Ragland, dikabarkan sedang mengikuti kelas mengasuh bayi di Los Angeles, Daily Star Sunday seperti dilansir Hollywood Life.

Kelas yang diikutinya berada di Cradle Company di Pasadena. Kelas itu mengajari keahlian penting mengasuh bayi seperti pertolongan pertama dari para ahli setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro