Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ace Hardware (ACES) Buka 23 Gerai Baru

PT Ace Hardware Indonesia Tbk. membuka gerai ke-23 pada tahun ini, yang berada di Makassar, guna memperbesar penjualan.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Ace Hardware Indonesia Tbk. membuka gerai ke-23 pada tahun ini, yang berada di Makassar, guna memperbesar penjualan.

Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia Helen Tanzil mengatakan, gerai anyar yang berada di Makassar memiliki luas 1.700 meter persergi. Dengan demikian, gerai perseroan hingga saat ini mencapai 167 gerai.

"Perseroan membuka gerai baru Ace kedua puluh 3 tahun ini. Gerai ini berlokasi di Nipah Mall Makassar," tulisnya dalam keterbukaan informasi, Senin (15/10/2018).

Adapun gerai-gerai anyar itu bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Target penjualan emiten bersandi saham ACES pada akhir 2018 sekitar Rp6,81 triliun, atau naik 15% year on year.

Pada awal tahun, ACES hanya berencana untuk membuka sekitar 10-15 gerai baru, akan tetapi dalam realisasi, pembukaan gerai telah melampaui target yang ditetapkan. Helen mengatakan, ACES optimis untuk mencapai target yang ditetapkan.

Pada perdagangan Senin (15/10/2018), kinerja saham ACES turun 1,08% atau setara 15 poin menuju level Rp1.375 per saham. Kendati begitu, sepanjang tahun ini, saham ACES telah berhasil naik 19,05%.

Saat ini, ACES memiliki kapitalisasi pasar senilai Rp27,5 triliun dan price earning ratio (PER) sebesar 27,5 kali. Sebagai informasi, sebelumnya ACES telah membuka gerai ke-22 di Kota Harapan Indah Bekasi, dengan luas 3.900 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper