Perluas Jaringan, MTF Tambah Kantor di Pekanbaru

Oleh: Arif Gunawan 10 Oktober 2018 | 23:08 WIB
Perluas Jaringan, MTF Tambah Kantor di Pekanbaru
Suasana di kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Rabu (9/8/2017)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menambah jaringan layanannya dengan membuka kantor cabang di Pekanbaru, Provinsi Riau.
 
Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengatakan dibukanya layanan di Pekanbaru didasari oleh potensi pembiayaan otomotif yang terus meningkat di daerah itu.
 
"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fasilitas pembiayaan tersebut, kami memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang kedua di Pekanbaru," ujarnya, Rabu (10/10/2018).
 
Menurut Arya, MTF sebenarnya sudah hadir di Pekanbaru sejak 2009. Hingga Agustus 2018, pihaknya sudah berhasil menyalurkan pembiayaan sebesar Rp260,4 miliar dengan  komposisi pembiayaan 82% di sektor ritel, 13% di sektor Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan 5% sisanya di kredit multiguna.
 
Dengan pencapaian tersebut, MTF meyakini pencapaian di Pekanbaru akan tumbuh lebih baik dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi MTF pada tahun ini.
 
Sepanjang 2018, MTF Pekanbaru berharap dapat meningkatkan pembiayaan sekitar 10% dari pencapaian 2017.
 
"MTF Pekanbaru sudah bekerja sama dengan sejumlah brand otomotif terkemuka seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Wuling," lanjutnya.
 
Adapun Kantor Cabang MTF Pekanbaru yang baru diresmikan tersebut berlokasi di Jalan SM Amin, Komplek Ruko Royal Platinum No. 89 II, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Dengan lokasi kantor yang strategis dan mudah dijangkau, MTF meyakini dapat melayani konsumen di Pekanbaru dengan baik.

Editor: Annisa Margrit

Berita Terkini Lainnya