Paket Data 10GB & 16GB Smartfren Paling Diminati Remaja Pekanbaru

Oleh: Arif Gunawan 09 Oktober 2018 | 22:57 WIB
Paket Data 10GB & 16GB Smartfren Paling Diminati Remaja Pekanbaru
Model memperlihatkan kartu perdana saat peluncuran produk terbaru Smartfren Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Jakarta, Selasa (18/9/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Smartfren Telecom, Tbk mencatat produk paket data sebesar 10GB dan 16GB menjadi dua produk paling diminati remaja atau generasi milenial di Pekanbaru.
 
Regional Head North Sumatra Smartfren Jefry Batubara mengatakan dua produk itu masuk dalam produk terbaru dari Smartfren yaitu Super 4G Kuota.
 
"Selain Super 4G Unlimited kami juga punya produk Super 4G Kuota, dimana paket data 10GB dan 16GB menjadi dua produk paling laris diminati remaja dan pelajar generasi milenial di Pekanbaru," katanya Selasa (9/10/2018).
 
Jefry mengatakan dua produk voucher paket data itu dijual masing-masing 10GB dengan harga Rp30.000 dan 16GB dengan harga Rp40.000, sehingga sangat cocok dengan kantong remaja dan pelajar.
 
Keunggulan dari produk paket data Smartfren ini menurut Jefry yaitu kualitas layanan 4G LTE yang penuh tanpa digabung dengan 2G atau 3G, sehingga kecepatan akses internetnya lebih maksimal dan stabil.
 
Lalu khusus untuk yang ingin berselancar internet tanpa memikirkan kuota atau unlimited, Smartfren menawarkan pelanggan bisa membeli paket Super 4G Unlimited dengan harga Rp65.000 dan berlaku untuk 30 hari.
 
"Perlu diingat paket unlimited ini hanya berlaku untuk penggunaan di smartphone, dan bisa didapatkan dengan membeli voucher dan masukkan nomornya lewat telepon, SMS, atau lewat aplikasi mySmartfren," katanya.
 
Adapun saat ini kartu Smartfren GSM Super 4G sudah bisa digunakan di semua jenis handphone 4G Open Market Handset (OMH) dengan Band 5 dan Band 40.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya