Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Batik Nasional, Pertamina Bagikan Merchandise untuk Pelanggan Berbatik 

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I ikut menggelar promo bagi pelanggan untuk memeriahkan Hari Batik Nasional yang diperingati pada 2 Oktober 2018.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis
Bisnis.com, MEDAN – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I ikut menggelar promo bagi pelanggan untuk memeriahkan Hari Batik Nasional yang diperingati pada 2 Oktober 2018.
Promo berupa pemberian merchandise eksklusif Pertamina tersebut dilakukan  kepada konsumen yang mengenakan batik pada saat mengisi bahan bakar di SPBU 14.201.1157, yang terletak di Jl. Setia Budi No. 82, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (2/10/2018).
Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I Rudi Ariffianto menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk semangat Pertamina dalam menyambut Hari Batik Nasional dengan memberikan apresiasi kepada semua pelanggan yang menggunakan pakaian batik pada tangal tersebut dan tetap setia membeli produk – produk unggulan Pertamina.
“Hari Batik Nasional menjadi penting untuk diperingati karena Batik merupakan salah satu warisan bangsa yang sangat berharga. Sebagai bentuk penghargaan dari kami kepada pelanggan setia produk Pertamina, kami memberikan merchandise eksklusif bagi mereka yang mengisi bahan bakar di SPBU 14.201.1157 pada hari ini (2/10),” ujar Rudi.
Selain itu, pada hari yang sama Pertamina juga menggelar program promo 20L Pertamax seharga Rp20.000 bekerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. 
Program tersebut digelar dalam rangka HUT Mandiri ke-20 kepada seluruh nasabah Bank Mandiri yang menggunakan Kartu Kredit, Debit, dan E-Money, dapat bertransaksi mendapatkan 20L Pertamax dengan harga Rp20.000.  
Promo ini berlaku di 2 SPBU Medan, yaitu SPBU Adam Malik dan SPBU Polonia, mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper