Smartfren Pekanbaru Bidik Kuasai 25% Pelanggan Data

Oleh: Arif Gunawan 27 September 2018 | 13:53 WIB
Smartfren Pekanbaru Bidik Kuasai 25% Pelanggan Data
Model memperlihatkan kartu perdana saat peluncuran produk terbaru Smartfren Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota./JIBI-Abdullah Azzam
Bisnis.com, PEKANBARU – PT Smartfren Telecom, Tbk menargetkan 25% market pelanggan data di Pekanbaru, dengan menyasar anak muda generasi milenial.
 
Regional Head North Sumatra Smartfren Jefry Batubara mengatakan saat ini pasar telekomunikasi yang potensial adalah generasi milenial alias anak muda zaman now, yang selalu ingin online dengan dukungan paket data internet.
 
"Kami melihat generasi milenial ini sebagai potensi besar, khususnya sebagai pelanggan data internet, kami targetkan menguasai sekitar 25% pasar pelanggan data wilayah Riau," katanya Kamis (27/9/2018).
 
Generasi ini menurut Jefry, punya kebutuhan paket data internet yang tinggi, karena ingin selalu terhubung dengan media sosial di dunia maya, tanpa harus takut kehabisan kuota. Untuk itu Smartfren menyiapkan dua produk unggulan terbaru yakni starter pack atau kartu perdana dan voucher internet Super 4G unlimited.
 
Dengan dua produk ini, pengguna Smartfren tidak perlu lagi khawatir kehabisan kuota saat berselancar di internet dan diperkuat dengan jaringan berkualitas 4G LTE.
 
"Produk ini memberikan layanan internet dengan jaringan penuh di 4G LTE selama 24 jam setiap hari, unlimited sepuasnya dan bisa dipakai untuk akses semua aplikasi," katanya.
 
Adapun secara nasional saat ini Smartfren memiliki pelanggan sekitar 10 juta, dan diharapkan naik dua kali kipat ke posisi 20 juta di 2019 mendatang.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya