Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga Spanyol: Duo Madrid Raup Poin Penuh

Dua tim sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid, mencatat kemenangan dalam pertandingan lanjutan pekan kelima Divisi Primer La Liga Spanyol.
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio/Reuters-Sergio Perez
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Dua tim sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid, mencatat kemenangan dalam pertandingan lanjutan pekan kelima Divisi Primer La Liga Spanyol.

Menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (23/9/2018) dini hari WIB, Real Madrid menang dengan skor tipis 1 - 0 berkat gol tendangan keras gelandang serang Marco Asensio 5 menit menjelang rehat.

Kemenangan ini membuat tim besutan Julen Lopetegui memimpin klasemen sementara La Liga dengan nilai 13, tetapi berpotensi diambil alih lagi oleh Barcelona yang belum memainkan laga pekan kelima.

Sementara itu, bagi Espanyol, kekalahan membuat klub Katalunya tersebut tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 7 angka.

Di laga lain, Atletico Madrid menghantam tuan rumah Getafe dengan skor 2 – 0 di Stadion Alfonso Perez di Getafe yang masih menjadi bagian dari wilayah Metropolitan Madrid.

Dua gol kemenangan dalam pertandingan derby Madrid tersebut dihasilkan oleh bunuh diri pemain Getafe David Soria pada menit ke-14 dan Thomas Lemar pada menit ke-60.

Ini merupakan gol pertama Lemar, gelandang Timnas Prancis berusia 22 tahun, untuk Atletico Madrid sejak didatangkan dari kontestan Ligue 1 Prancis AS Monaco 3 bulan lalu.

Kemenangan ini membuat skuat besutan pelatih asal Argentina Diego Simeone duduk di peringkat kelima dengan nilai 8, sedangkan kekalahan membuat Getafe tertahan di posisi kedelapan dengan 7 poin.

Hasil pekan kelima La Liga hingga Minggu dini hari WIB: Huesca 0 vs Real Sociedad 1; Rayo Vallecano 1 vs Deportivo Alaves 5; Celta Vigo 3 vs Real Valladolid 3; Eibar 1 vs Leganes 0; Getafe 0 vs Atletico Madrid 2; Real Madrid 1 vs Espanyol 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 23 September:

17:00   Levante vs Sevilla

21:15   Villarreal vs Valencia

23:30   Real Betis vs Athletic Bilbao

Senin, 24 September:

01:45   Barcelona vs Girona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper