Smartfren Luncurkan 10 Produk Baru

MEDAN—PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan 10 produk terbaru di Sumatra bagian Utara berupa 5 voucher paket internet dan 5 kartu perdana kuota internet.

MEDAN—PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan 10 produk terbaru di Sumatra bagian Utara berupa 5 voucher paket internet dan 5 kartu perdana kuota internet.

Hermansyah, Head of Product and Service Development PT Smartfren Telecom Tbk., mengatakan kesepuluh produk terbaru ini merupakan strategi perusahaan dalam menarik minat kaum milenial Indonesia.

“Kenapa kita sasar milenial, karena kaum ini sangat besar. Kalangan milenial memiliki kebiasaan yg berbeda-beda dengan penggunaan kuota internet yang sangat besar. Ada gamers, ada yang hobi browsing, media social dan lainnya,” ujarnya di Medan, Rabu (19/09).

Berdasarkan hasil riset perusahaan, lanjutnya, rata-rata belanja kuota internet kaum milenial di Indonesia sebesar Rp50.000 – Rp100.000 dengan penggunaan kuota dari 5 Gb hingga 10 Gb.

Dari berbagai kebutuhan ini, tuturnya, perusahaan langsung merumuskan dan meluncurkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Jeffry Batubara Regional Head North Sumatera Smartfren mengatakan, pelanggan Smartfren di Sumatra bagian utara mayoritas berusia di bawah 35 tahun. Oleh karena itu, produk yang sesuai dengan kebutuhan milenial sangat dibutuhkan.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Yang selalu butuh internet tapi tak mau kehabisan kuota, kami punya Super 4G Unlimited dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan,” tuturnya.

Selain itu, bagi yang membutuhkan kuota besar, perusahaan memiliki paket Super 4G Kuota. Generasi milenial, lanjutnya, membutuhkan kuota internet untuk bermain game tanpa mengalami lag, streaming video tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa kendala jaringan.

Hermansyah mengungkapkan, selain mengeluarkan paket voucher kuota internet, perusahaan tengah mempersiapkan metode pembelian kuota internet secara langsung melalui aplikasi internet banking.

Kelak, pengguna smartfren dapat langsung membeli kuota internet melalui internet banking tanpa perlu membeli pulsa regular terlebih dahulu untuk kemudian didaftarkan paket internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper