Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pariwisata, CIMB Niaga Tawarkan Promo Wisata

CIMB Niaga mendukung kemajuan industri pariwisata dengan menyediakan produk kartu kredit dan debit yang dilengkapi beragam program menguntungkan bagi para penggemar wisata.
Layanan nasabah di kantor PT. Bank CIMB Niaga Tbk, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat
Layanan nasabah di kantor PT. Bank CIMB Niaga Tbk, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, MEDAN - CIMB Niaga mendukung kemajuan industri pariwisata dengan menyediakan produk kartu kredit dan debit yang dilengkapi beragam program menguntungkan bagi para penggemar wisata.

“Kami berharap penawaran yang kami berikan selama KTF 2018 dapat menarik minat para traveler merencanakan liburan yang berkesan ke berbagai destinasi wisata menarik di dalam dan luar negeri,” kata Pandji P Djajanegara, Direktur CIMB Niaga lewat keterangan tertulis, Jumat (7/9/2018). CIMB akan hadir di Kompas Travel Fair (KTF) 2018.

Kini, berwisata disadari menjadi sebuah kebutuhan dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dengan semakin majunya teknologi transportasi, jarak tidak lagi menjadi kendala bagi seseorang untuk berkeliling dan menjelajahi dunia.

Selama pameran berlangsung, CIMB Niaga memberikan beragam promosi seperti cashback hingga Rp2 juta, cicilan 0% sampai 24 bulan, dan hemat hingga 50% dengan Poin Xtra. Selain itu, tersedia koper gratis khusus bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan kartu kredit premium CIMB Niaga yaitu JCB Ultimate, World Mastercard, Visa Infinite, dan Preferred Visa Infinite. Sementara itu, bagi pemegang kartu kredit Syariah (Gold dan Platinum), CIMB Niaga juga menawarkan cashback sebesar Rp1 juta untuk transaksi haji dan umrah.

“Pada pameran kali ini, kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga untuk melakukan pengajuan instan, cukup dengan membawa KTP, NPWP, dan Surat Keterangan Penghasilan, kartu kredit bisa langsung dicetak dan digunakan untuk bertransaksi,” ujar Pandji

Pandji menambahkan, untuk memanjakan para penggemar traveling, CIMB Niaga juga memberikan sejumlah privilege spesial tambahan. Di antaranya, nilai tukar mata uang asing yang sangat kompetitif, akses ke fasilitas airport lounge di berbagai bandara terkemuka, hingga asuransi perjalanan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam bepergian.

CIMB Niaga juga berkolaborasi dengan berbagai strategic partner untuk melengkapi semua kebutuhan traveling, seperti program-program menarik dari Accor Group yang menyediakan akomodasi untuk semua kalangan, paket-paket perjalanan dengan para travel agent terkemuka, serta program spesial lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper