Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Land Hadirkan Mall Milenials di Semarang

Sinarmas Land melihat pertumbuhan pariwisata di Jawa Tengah khususnya Semarang menunjukkan trend positif.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SEMARANG - Sinarmas Land melihat pertumbuhan pariwisata di Jawa Tengah khususnya Semarang menunjukkan trend positif.

Untuk itu, Sinarmas Land menguatkan pondasi bisnisnya dengan melakukan renovasi pusat perbelanjaan yakni DP mall menjadi mall melenials.

Adapun, pengerjaan DP mall menjadi mall melenials sudah dimulai sejak 1Juli 2018 dan di perkirakan akan rampung sebelum hari raya Idul Fitri 2019 mendatang.
Dhony Rahajoe Managing Directory Presiden Office Sinarmas Land menuturkan, perubahan mall menjadi melenials tidak lain untuk menggaet pasar anak muda untuk berbelanja di DP mall. Sehingga renovasi besar-besaran dilakukan agar mall semakin menarik.
"Kami terus melakukan penyegaran dengan merubah bagian dalam mall menjadi lebih menarik serta Instagramable. Sejalan dengan pasar anak muda yang cukup besar di Semarang," kata Dhony Kamis (6/9/2018)
Menurutnya, dengan menjadikan sebuah mall menjadi Instagramable akan menarik masyarakat mengunjungi DP mall. Selain itu, Sinarmas Land juga mengembangkan hotel Room inc yang berada di kawasan DP mall.
Sementara itu, Head of Mall DP Mall Semarang Antonius Agus Budiawan mengatakan, renovasi yang dilakukan merubah total penataan mall. Hal ini dilakukan untuk menggaet pasangan muda yang ingin berwisata dan berbelanja.
Dikatakan Antonius, setelah pengerjaan mall tersebut rampung target pengunjung yang datang ke DP mall mencapai 25.000 orang perharinya. Sementara untuk saat ini pengunjung di DP mall Semarang hanya 16.000 orang.
"Saat mall jadi DP mall menargetkan, 25.000 pengunjung setiap harinya Ini meningkat jika dibandingkan dengan saat ini yang hanya 16.000 pengunjung," tambahnya.
Antonius menuturkan, akan ada 50 retailer baru yang akan menghuni DP mall. Dia berharap agar pengerjaan mall melenials segera jadi sebagai tempat berbelanja warga Semarang dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper