Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kevin Lyon Menjadi Managing Director Chevron Indo Asia Business Unit

Chevron IndoAsia Business Unit (IBU) mengumumkan penunjukkan Kevin Lyon sebagai Managing Director yang efektif 1 Oktober 2018, Chuck Taylor, yang akan memasuki masa pensiun di awal 2019.
Chevron/Reuters
Chevron/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Chevron IndoAsia Business Unit (IBU) mengumumkan penunjukkan Kevin Lyon sebagai Managing Director yang efektif 1 Oktober 2018, Chuck Taylor, yang akan memasuki masa pensiun di awal 2019.

Berdasarkan keterangan pers, Kevin Lyon akan menaungi pengelolaan kegiatan eksplorasi dan produksi Chevron di Indonesia dan Filipina.

Sebagai pimpinan operasi hulu di Indonesia dan Filipina selama lima tahun terakhir, Chuck Taylor, sebelumnya menjabat beragam posisi keteknikan and manajemen di Amerika Serikat, Inggris, Nigeria dan Indonesia.

Selama 30 tahun berkarir, Kevin Lyon telah menjabat berbagai posisi teknis dan manajemen di Bangladesh, Indonesia, Nigeria, Belanda, Filipina dan Amerika Serikat.

Sebelum menjabat di posisinya saat ini sebagai Special Advisor IBU, Kevin Lyon adalah Country Manager dan President Chevron Bangladesh, yang mengelola lebih dari separuh produksi harian gas alam nasional di negara tersebut, posisi yang beliau jabat sejak 2015 hingga 2018.

Chevron merupakan salah satu perusahaan energi terintegrasi di dunia dan melalui anak-anak perusahaan di Indonesia, termasuk PT Chevron Pacific Indonesia, telah beroperasi di negeri ini selama lebih dari 94 tahun.

Dari lapangan-lapangan migas darat di Riau, Sumatra dan lapangan-lapangan migas lepas pantai di Kalimantan Timur, anak-anak perusahaan IBU yang telah memproduksi lebih dari 13 miliar barel minyak untuk pemenuhan kebutuhan energi dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Dalam mengoperasikan blok migas, anak-anak perusahaan tersebut bekerja di bawah pengawasan SKK Migas berdasarkan kontrak kerja sama atau Production Sharing Contract.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper