Merdeka Kuota dengan Smartfren Modem WiFi Edisi Merah Putih

Menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk., menghadirkan modem WiFi edisi khusus.

Medan, 17 Agustus 2018 – Menyambut  Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk., menghadirkan modem WiFi edisi khusus.

Smartfren modem WiFi edisi kemerdekaan tampil nasionalis dengan baluran warna jati diri bangsa Indonesia yaitu merah putih. Selain itu mengambil tema kemerdekaan, Smartfren juga memberikan program merdeka kuota, dimana pelanggan cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp. 60.000,- untuk langsung mendapatkan kuota internet full 4G LTE sebesar 25GB.

"Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Smartfren menghadirkan modem WiFi khusus nasionalis edisi spesial merah putih. Kami juga memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk dapat merasakan kuota full 4G LTE dari Smartfren sebesar 25GB dengan cukup melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60.000," ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren.

Smartfren menghadirkan modem WiFi edisi merah putih ini dengan mengambil tipe modem  WiFi Smartfren M3Y yang menjadi seri paling laris dari sekian banyak varian modem yang pernah diluncurkan.

Mengadopsi teknologi CAT4 yang bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil, produk ini memungkinkan streaming video tanpa buffering, game online lebih nyaman, download lebih cepat dan akan mendukung produktivitas dengan baik.

Produk ini juga menggunakan chipset dari Qualcomm dan bisa digunakan sebagai wireless storage serta dukungan baterai yang lebih besar yaitu 3000 mAh.

Meski hadir dalam edisi khusus dan dilengkapi dengan segala keunggulan, Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 439.000,-

Jadi tunggu apalagi? Miliki Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih dan MERDEKA!!

Dapat kan modem WiFi Edisi Merah Putih di mitra Outlet Smartfren dan Galeri Smartfren terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper