Meghan Markle menikah dengan Pangeran harry 19 Mei 2018./Reuters
Entertainment

Meghan Markle Tunda Punya Bayi

JIBI
Rabu, 15 Agustus 2018 - 10:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat  menginginkan  anak pertama mereka. Keduanya dikabarkan segera memulai keluarga kecil mereka dengan mempersiapkan anak pertama baginya.

Sejak pernikahan mereka, penggemar di seluruh dunia bertanya-tanya kapan Harry dan Meghan Markle akan menyambut anak pertama mereka. Baru-baru ini, ada rumor bahwa Meghan mungkin hamil. Namun, dikabarkan Meghan dan Pangeran Harry mungkin menunda kehamilannya.

Seperti dilansir dari Marieclaire.co.uk., ada banyak alasan mengapa Duke dan Duchess of Sussex ingin menunda rencana kehamilan. Dikabarkan Meghan mungkin ingin menunda memulai sebuah keluarga karena ia ingin fokus terhadap tugas pertamanya sebagai keluarga kerajaan. Apalagi, tugas kerajaan membuatnya harus melakukan penerbangan jarak jauh.

Pekerjaan ini cukup keras, sebab tidak bakal memudahkan Meghan untuk hamil. Untuk itu, pihaknya menunda kehamilannya yang padahal sangat ditunggu oleh masyarakat Inggris.

Seperti diketahui, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah suatu kabar yang baik dan diterima positif pada Mei lalu. Disebutkan, mereka adalah pasangan ‘surgawi’ yang menikah di Kastil Windsor pada 19 Mei 2018.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro