Go-jek Perkuat Program Go-jek Swadaya di Palembang

Oleh: Dinda Wulandari 06 Agustus 2018 | 18:00 WIB
Go-jek Perkuat Program Go-jek Swadaya di Palembang
Sejumlah mitra driver melakukan pendaftaran agar bisa menerima manfaat yang disediakan oleh program GO-JEK SWADAYA. Melalui program tersebut, para mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan/Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – GO-JEK, perusahaan aplikasi on demand mobile platform, memperkuat program GO-JEK Swadaya bagi mitra driver di Palembang sebagai komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan berkelanjutan bagi mitra.

Strategic Regional Head GO-JEK Sumatra Edy Tan mengatakan pihaknya sudah mengajak lebih dari 1 juta mitra driver melalui platform yang disediakan.

“Melalui program ini, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan, serta akses terhadap penghasilan tambahan,” katanya dalam keterangan pers yang diterima bisnis.com, Senin (6/8/2018).

Edy melanjutkan sebelum merancang program GO-JEK Swadaya, GO-JEK senantiasa melakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver.

“Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Palembang telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja serta puluhan lainnya telah mampu mencicil rumah dengan biaya yang sangat terjangkau,” katanya.

Dia mengemukakan perusahaan juga menggandeng berbagai pihak untuk mengembangkan program tersebut, salah satunya Telkomsel dan Shop&Drive.

“Ini karena pengeluaran operasional seperti pulsa dan perawatan kendaraan adalah pos pengeluaran yang harus mereka keluarkan secara berkala,” katanya.

Edy mencontohkan kerja sama GO-JEK Swadaya dengan Telkomsel yang memangkas harga paket internet hingga 50% dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp75.000.

 

 

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya