Smartfren Smartrip “Explore More, Share More”

Oleh: MediaDigital 30 Juli 2018 | 08:59 WIB
Smartfren Smartrip “Explore More, Share More”
Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren bersama Jessica Mila, Brand Ambassador Smartfren.

Medan– PT Smartfren Telecom Tbk.mengadakan rangkaian kegiatan yang melibatkan pada influencers di Kota Medan dengan tema "Explore More, Share More".

Melihat tingginya animo generasi millenials untuk menjelajah objek wisata serta menguploadnya di media sosial, Smartfren sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, melihat penyediaan jaringan internet cepat dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan generasi masa kini.

 "Kegiatan ini kami adakan agar para generasi millenials dapat merasakan kekuatan jaringan 4G LTE kami, khususnya kali ini di kota Medan. Adapun kegiatan ini menyasar para influencers di dunia media sosial seperti social media experts, youtuber, dan juga bloggers. Selain itu kami juga ingin menunjukkan bahwa Smartfren adalah perusahaan telekomunikasi yang menyediakan paket data serta jaringan terbaik bagi para millenials," ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren.

 Melalui aktivitas yang melibatkan para influencer ini, diharapkan para peserta dapat mencoba dan menggunakan Paket Internet Super 4G Unlimited di tempat-tempat yang dikunjungi serta merasakan hemat dan murahnya menggunakan paket tersebut.

Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited memberikan maksimum full speed tak terbatas 1GB per hari 24 jam.

Adapun rangkaian kegiatan serta objek wisata yang dikunjungi para blogger di Medan adalah, restoran berkonsep lawas dengan cara masak menggunakan tungku kayu bakar sejak tahun 1930-an, yaitu restoran Tip Top di kawasan Kesawan.

Kemudian dilanjutkan ke rumah bersejarah peninggalan tokoh Tionghoa Medan yang terkenal, yaitu istana Tjong A Fie. Para peserta juga diajak ke Ichi Dough restaurant untuk bersantap siang.

Kegiatan dilanjutkan di Plaza Millenium dalam bentuk meet and greet dengan Jessica Milla sebagai Brand Ambassador Smartfren, dan terakhir peserta diajak menikmati sunset di restaurant kekinian yaitu Level Two. Kegiatan Smartrip diadakan tidak hanya di Medan, tetapi akan dilanjutkan ke kota kota lain yaitu Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.

Editor: Muhammad Abdi Amna

Berita Terkini Lainnya