Bank Sumsel Babel Apresiasi Nasabah Tabungan

Oleh: Dinda Wulandari 23 Juli 2018 | 09:47 WIB
Bank Sumsel Babel Apresiasi Nasabah Tabungan
Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil (kedua kanan) bersama jajaran direksi memberikan hadiah kepada pemenang undian tabungan Pesirah./Bisnis-Istimewa.

Bisnis.com, PALEMBANG – Bank Sumsel Babel kembali menunjukkan komitmen untuk mengapresiasi nasabah dengan menggelar acara penarikan undian tabungan Pesirah (Penggerak Potensi Daerah) periode Januari-Juni 2018.

BPD milik Sumsel dan Babel itu membagikan ratusan hadiah menarik senilai miliaran rupiah kepada seluruh nasabahnya yang beruntung.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil mengatakan kegiatan penarikan undian adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah.

“Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya, Senin (23/7/2018).

Menurut Adil, bank yang telah berdiri sejak 1957 itu bisa besar dan berkembang seperti saat ini tidak lain adalah turutnya kepedulian stake holders dan berkat kesetiaan para nasabah.

Adapun hadiah super grand prize yang diberikan kepada nasabah berupa pilihan beberapa mobil mewah atau dalam bentuk uang tunai senilai Rp500 juta.

Dia melanjutkan, selain hadiah super grand prize, Bank Sumsel Babel juga melakukan pengundian hadiah grand prize berupa 23 unit mobil Toyota Yaris, 90 unit sepeda motor, 45 unit lemari es, 45 unit laptop, dan 45 unit TV LED, dibagikan di masing-masing cabang

Pemenang yang beruntung memperoleh hadiah Super Grandprize tersebut adalah Sodikin, nasabah BSB dari kantor cabang Palembang.

Acara pegundian tersebut dimeriahkan dan dibuka oleh penampilan Rara juara kedua Liga Dangdut asal Sumsel dan pada puncak acara pengundian tersebut semakin meriah karena BSB turut menghadirkan bintang tamu asal ibukota solois dan eks vokalis Dewa19 Once Mekel.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya