Mini Expo Toyota Riau Bidik Penjualan 289 Unit

Oleh: Arif Gunawan 18 Juli 2018 | 19:05 WIB
Mini Expo Toyota Riau Bidik Penjualan 289 Unit
Ilustrasi/JIBI-Dwi Prasetya
Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler Agung Toyota wilayah Riau menggelar mini expo atau pameran persiapan menjelang Toyota Expo 2018, dengan target penjualan sampai 289 unit.
 
Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat Himawan Wahyu mengatakan pihaknya menggelar pameran di tiga lokasi pusat belanja, dan diharapkan bakal terus dilebarkan ke semua wilayah Riau.
 
"Pameran ini kami gelar untuk persiapan expo tahunan, dan kami mengandalkan tiga produk andalan yaitu Avanza, Calya, dan Agya. Target kami sekitar 289 unit," katanya Rabu (18/7/2018).
 
Himawan menjelaskan pameran digelar di tiga mal berbeda, dengan waktu dalam lima hari kedepan. 
 
Dipilihnya tiga produk dalam pameran kali ini, karena ketiganya masih memimpin pasar di segmen masing-masing, mulai dari kelas low MPV, dan juga LCGC.
 
Pihaknya meyakini target ini dapat tercapai, karena pasar otomotif di daerah itu memang sudah tumbuh lebih besar dibandingkan tahun lalu.
 
"Secara umum market mobil Riau pada semester I/2018 ini naik dua digit, sekitar 18% tapi untuk Toyota tumbuh sekitar 4%, jadi kami yakin target juga tercapai dengan adanya pertumbuhan pasar ini," katanya.
 

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya