Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Varian Baru Toyota All New C-HR Resmi Mengaspal di Medan

Tiga bulan setelah diluncurkan di Jakarta, produk terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yakni All New C-HR akhirnya resmi mengaspal di wilayah Medan dan Sumatera Utara secara umum.
Toyota/Reuters-Chaiwat Subprasom
Toyota/Reuters-Chaiwat Subprasom

Bisnis.com, JAKARTA – Berselang 3 bulan setelah diluncurkan di Jakarta, produk terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yakni All New C-HR akhirnya resmi mengaspal di wilayah Medan dan Sumatra Utara secara umum.

Dalam jumpa pers di Medan, Jumat (13/7/2018), Herry Liu, Koordinator Wilayah Auto2000 Sumatra, menyatakan varian baru tersebut merupakan perpaduan dari Coupe yang berkarakter sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraaan dan karakter mobil SUV yang kuat pada desain bagian bawahnya.

Dia optimistis, varian baru tersebut akan dapat diterima pasar seperti halnya sejumlah varian Toyota lain yang telah lebih dulu diluncurkan, antara lain New Yaris, New Alphard, New Vellfire, New Vios.

“Toyota melihat setiap peluang untuk optimistis. C-HR ini mulai diperkenalkan di Paris Motor Show pada 2014, lalu di GIAS pada 2016. Dari situ kami mendapat banyak permintaan konsumen, makanya kami bawa ke Medan supaya kebutuhan konsumen Toyota bisa terpenuhi lengkap dari low sampai high,” katanya.

Mobil dari segmen SUV tersebut dipasarkan dengan dua tipe yakni C-HR 1,8 A/T single tone yang dibanderol harga Rp494,5 juta, serta tipe C-HR 1,8 A/T dual tone dengan harga Rp496 juta.

Adapun, untuk pilihan warnanya terdiri dari 5 pilihan warna, yakni black attitude, white pearl, metal stream untuk kategori single tone, serta kombinasi red mica metallic + black roof dan blue metallic + black roof untuk kategori two tone.

Judianto, Operation Manager Wilayah Auto2000 Sumatra, menambahkan pihaknya menyiapkan sejumlah program promosi untuk mendongkrak penjualan mobil Toyota di kota Medan.

Misalnya, berupa voucher belanja, program tanpa DP khusus untuk varian Agya dan Calya, serta program lain yang mempermudah konsumen memiliki kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper