Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham Boyong Felipe Anderson dari Lazio

West Ham United telah mendatangkan gelandang serang Felipe Anderson dari Lazio dengan ikatan kontrak 4 tahun sekaligus memecahkan rekor transfer klub, kata klub Liga Primer Inggris itu pada Minggu (15/7/2018).
Felipe Anderson dalam kostum Timnas Brasil./Reuters-Ueslei Marcelino
Felipe Anderson dalam kostum Timnas Brasil./Reuters-Ueslei Marcelino

Bisnis.com, LONDON – West Ham United telah mendatangkan gelandang serang Felipe Anderson dari Lazio dengan ikatan kontrak 4 tahun sekaligus memecahkan rekor transfer klub, kata klub Liga Primer Inggris itu pada Minggu (15/7/2018).

Pemain 25 tahun tersebut, yang pernah satu kali memperkuat timnas Brasil, menjadi rekrutan ketujuh manajer Manuel Pellegrini pada bursa transfer musim panas, di mana Sky Sports melaporkan bahwa West Ham akan membayar dana awal sebesar 35 juta pound sterling dengan nilai kesepakatan total yang berpotensi mencapai 42 juta pound.

"West Ham merupakan klub dengan banyak tradisi, banyak pemain hebat pernah bermain di sini, seperti Bobby Moore, Carlos Tevez, dan (Paolo) Di Canio," kata Anderson kepada laman resmi klub.

"Mereka adalah pemain-pemain hebat dan idola di sini, dan saya bertekad menjadi besar, siapa tahu, mungkin saya dapat menyamai level mereka dan menjadi legenda juga di sini. Saya benar-benar gembira dapat berada di sini. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan."

Kemampuan kreatif Anderson yang tidak diragukan merupakan faktor kunci pada keputusan West Ham untuk merekrutnya, kata pihak klub.

"Kami yakin bahwa kami telah merekrut salah satu bakat paling menarik di sepak bola Eropa," kata direktur sepak bola Mario Husillos dalam pernyataannya.

"Felipe telah memperlihatkan level penampilan yang fantastis di Lazio pada musim-musim sebelumnya dan kami percaya dia sekarang akan membawa kualitas itu ke Liga Primer Inggris. Ia juga merupakan pemain yang sangat cocok dengan gaya permainan Manuel Pellegrini."

West Ham, yang menyelesaikan musim lalu dengan menduduki peringkat ke-13, akan memulai musim baru Liga Primer Inggris dengan menghadapi Liverpool pada 12 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper