Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Mega Industri Targetkan 15.000 Pembeli Potensial

Pameran One Mega Industrial Series 2018 yang resmi dibuka pada Rabu, 11 Juli 2018 menargetkan mencapai 15.000 pembeli potensial.

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran One Mega Industrial Series 2018 yang resmi dibuka pada Rabu, 11 Juli 2018 menargetkan mencapai 15.000 pembeli potensial. 

Sukur Sakka, Direktur Utama PT WP Citra mengatakan, pameran One Mega Industrial Event Series yang diselenggarkan kali ini diikuti oleh hampir 200 peserta dari dalam dan luar negeri.

"Untuk peserta, ada 180 peserta pameran dari dalam negeri 70 persen dan luar negeri sebanyak 30 persen. Peserta dari negara lain paling banyak dari China," kata Sukur dalam siaran persnya. 

Ia menambahkan, pihaknya menargetkan pameran berkonsep bussiness to bussiness (B2B) ini akan dikunjungi 15.000 pembeli potensial.

Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian, Ir. Haryanto yang membuka pameran menyampaikan, dengan hadirnya pameran tersebut akan dapat menarik minat investasi investor luar untuk membangun manufakturnya di Indonesia.

“Pameran ini sangat diperlukan di Indonesia, seiring dengan semakin pesatnya laju pembangunan infrastruktur,” tuturnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada PT Wahyu Promo Citra (WpCiitra) selaku penyelnggara. Ia juga berharap, dengan pameran ini semoga bisa menjadi pemicu bagi dunia industri sehingga menciptakan banyak lapangan kerja.

Pameran yang ketiga kalinya diadakan ini digelar bersamaan dengan Indonesia Building Mechanical Eectrical Expo, Lift Escalator Expo, HVACR and Energy Efficiency, Indosolar, Smart Security Fire & Rescue, Facility Management Security and Safety, Inachem, Steel Building and Metal Structure 2018.

Pameran Teknologi dan Inovasi Gedung itu menampilkan Automation & Intelligent Building, Sistem dan Teknologi Transportasi Gedung, Teknologi dan Inovasi Tata Udara gedung, Solusi Penghematan Energy pada Gedung, Sistem pengelolaan dan Teknologi keamanan pada gedung.

Selain itu turut pula diselenggarakan dua pameran penting, seperti Pameran Teknologi Prosesing Industri Kimia dan Steel Building Metal Structure yang akan menampilkan teknologi, inovasi, dan solusi rangka bangun dan struktur Baja pada gedung.

One Mega Industrial Event Series 2018 berlangsung pada 11 - 13 Juli 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper