Meghan Markle dan Pangeran Harry/Istimewa
Fashion

Meghan Markle Tampil Beda Saat Pangeran Louis Dibaptis

Renat Sofie Andriani
Selasa, 10 Juli 2018 - 11:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Meghan Markle tampil beda namun tetap menawan pada acara pembaptisan Pangeran Louis, Senin (9/7/2018) waktu setempat. Namun kali ini bukan hanya gaya berbusananya yang mencuri perhatian.

Sejak bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan biasanya melenggang di depan publik dengan dua tatanan rambut, entah itu digerai alami sedikit bergelombang atau digelung ke atas.

Tapi pada acara tersebut, seperti dilansir Cosmopolitan, Duchess of Sussex secara tak terduga memilih gaya rambut buntut kuda yang benar-benar rapi. Tak satu helaipun rambutnya yang dibiarkan ‘berantakan’ atau terlepas dari ikatan.

Selebihnya, Meghan seperti biasa tak tampil mengecewakan. Lagi-lagi ia memanjakan mata para pengamat mode dengan busana yang elegan.

Ia memilih dress hijau rancangan Ralph Lauren dengan belt, topi karya Stephen Jones, clutch, dan high heels berwarna senada.

Dilansir dari Town and Country, Meghan juga tampak membawa sarung tangan. Aksesori ini terlihat ia kenakan pertama kalinya sejak resmi menjadi anggota kerajaan pada bulan Mei.

Selain tampilan Meghan dari ujung rambut sampai ujung kaki, ada hal menarik lain yang disorot awak media. Ia terlihat berjalan bergandengan tangan dengan suaminya, Pangeran Harry, saat pasangan ini memasuki area Chapel Royal, St James’ Palace.

Meski pemandangan kontak fisik antara Meghan dan Harry bukanlah suatu hal yang baru, keduanya terlihat menahan diri untuk tidak berpegangan tangan pada acara Queen’s Young Leaders Awards dua pekan lalu.

Acara tersebut merupakan acara resmi di Istana Buckingham yang diselenggarakan oleh Ratu, dan dengan demikian ada anggapan bahwa acara itu bukanlah saat yang tepat bagi mereka untuk mempertontonkan perasaan pasangan pengantin baru ini.

“Tentu saja di masa mendatang akan ada saat-saat bergandengan tangan dan menunjukkan perasaan yang wajar saja terjadi. Tetapi saat itu, mereka menunjukkan rasa hormat terhadap acara seperti itu,” ujar komentator kerajaan, Victoria Arbiter, seperti dikutip Harper’s Bazaar.

Namun demikian, para acara selanjutnya yakni Your Commonwealth Youth Challenge, keduanya kembali terlihat berpegangan tangan. Tampaknya dalam acara pembaptisan yang terbilang longgar ini pun tidak ada tekanan untuk keduanya menahan diri bergandengan tangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro