PILGUB RIAU 2018: Arsyadjuliandi Rachman Menang Telak di TPS Tempat Tinggalnya

Oleh: Arif Gunawan 27 Juni 2018 | 15:01 WIB
PILGUB RIAU 2018: Arsyadjuliandi Rachman Menang Telak di TPS Tempat Tinggalnya
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 21 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (27/6/2018)./JIBI-Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 21 Wonorejo, Pekanbaru dekat tempat tinggalnya, meninggalkan para pesaingnya yang lain.

Andi Rachman, sapaan akrabnya, tercatat meraup suara sebanyak 78, atau mayoritas suara dari total pemilih sebanyak 101 suara pada penghitungan suara, Rabu (27/6/2018) siang.

Setelah itu disusul pasangan nomor urut 1 Syamsuar - Edi Nasution dengan suara sebanyak 13. Selanjutnya, pasangan nomor urut 3 Firdaus - Rusli dengan perolehan sebanyak 8 suara.

Sementara itu, pasangan nomor urut 2, yaitu Lukman Edy - Hardianto hanya meraih 1 suara di TPS yang berlokasi di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru tersebut. Sedangkan tercatat ada 1 suara tidak sah.

Sebelumnya, Andi Rachman mengaku menyerahkan hasil dari pilkada serentak kali ini, kepada Allah.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk hasilnya kami serahkan dan berdoa kepada Allah," katanya saat dijumpai usai memberikan suara di TPS 21.

 

 

Editor: Nancy Junita

Berita Terkini Lainnya