Gubernur Riau Harap Pilkada Riau "Berpantun"

Oleh: Arif Gunawan 27 Juni 2018 | 11:43 WIB
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 21 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (27/6/2018)./JIBI-Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap pelaksanaan pilkada serentak di daerah itu berjalan sesuai dengan motto pilkada yang diusung KPU Riau yaitu "Berpantun".

Andi, sapaan akrabnya menyebut, moto Berpantun dari KPU yaitu Bersih, Partisipatif, Adil, dan Santun, diharapkan terwujud pada pilkada serentak kali ini.

"Bersih itu bisa dilihat hari ini Luber, langsung, umum, bebas, rahasia, dan partisipatif itulah yang kami dari beberapa waktu lalu ajak masyarakat supaya menyalurkan hak pilihnya di pilkada," katanya Rabu (27/6/2018).

Andi berharap masyarakat bisa ikut menyalurkan hak suaranya ke TPS, dan tidak golput.

Kepada penyelenggara pilkada, dia meminta agar dapat berlaku adil kepada semua pasangan calon tanpa membedakan satu dengan lainnya.

Gubernur meyakini pelaksanaan pilkada di daerahnya akan berjalan aman, dan lancar.

"Kami harap pilkada serentak provinsi dan kabupaten Indragiri Hilir hari ini berjalan aman dan lancar serta kondusif, apalagi Pekanbaru hujan sejak tadi malam dan sekarang sudah berhenti, sisa waktu ini mari manfaatkan untuk memilih," katanya.

Editor: Nancy Junita

Berita Terkini Lainnya