Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Goumrahtrip, Aplikasi Penyedia Layanan Umrah Secara Online

PT Infiniti Andhika Mobilitas memperkenalkan GoUmrah Trip sebuah aplikasi mobile yang membantu pengguna melakukan pencarian dan pemesanan langsung ibadah umrah secara mudah, aman dan nyaman, sesuai dengan kebutuhan para calon jamaah.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Infiniti Andhika Mobilitas memperkenalkan GoUmrah Trip – sebuah aplikasi mobile yang membantu pengguna melakukan pencarian dan pemesanan langsung ibadah umrah secara mudah, aman dan nyaman, sesuai dengan kebutuhan para calon jamaah.

Umrah merupakah salah satu kegiatan ibadah umat Muslim yang mirip dengan ibadah haji, dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Makkah khususnya di Masjidil Haram.

CEO GoUmrah Trip, Irto Rachman, menjelaskan bahwa animo masyarakat untuk beribadah umrah terus meningkat dan makin menjadi tren belakangan ini sehingga para founders GoUmrah Trip terdorong untuk mencarikan solusi yang aman dan nyaman bagi calon jemaah untuk merencanakan perjalanan ibadah mereka melalui satu aplikasi yang mudah dengan hanya satu jari.

GoUmrah Trip merupakan solusi umrah booking yang memungkinkan para calon jemaah Umrah merencanakan dan melaksanakan perjalanan melalui pemesanan dengan sistem
yang terintegrasi secara digital.

Menurutnya, secara konvensional, orang memilih paket perjalanan Umrah berdasarkan referensi ataupun brosur/iklan. Padahal sebenarnya banyak sekali pilihan yang tidak terlihat dari begitu banyak biro perjalanan lainnya.

"GoUmrah Trip menjadikan semua pilihan tersebut menjadi transparan dan tersedia secara mudah bagi calon jamaah. Sama halnya seperti mobile apps lainnya di industri yang berbeda, GoUmrah Trip mampu melakukan pencarian, perbandingan dan penyaringan untuk kondisi-kondisi perjalanan umrah tertentu sesuai dengan keinginan pengguna," ujarnya.

Apabila dalam industri perhotelan mobile apps yang ada mampu melakukan penyaringan atas jumlah kamar, jenis kamar, lokasi dan harga, katanya, GoUmrah Trip juga mampu melakukan penyaringan atas penerbangan yang digunakan, kelas hotel, pelayanan manasik, makanan, harga dan lain sebagainya sesuai keinginan calon jamaah. Ke depan, kami juga sudah menyiapkan adanya fitur bidding dalam GoUmrah Trip yang nantinya akan menjadi keunggulan
tersendiri.

Dia menjelaskan saat ini ini biro Umrah yang telah tergabung Ada 30, dan jumlah ini diharapkan akan terus meningkat kedepannya, agar pilihan masyarakat lebih banyak. "Biro perjalanan umrah ini semua terdaftar di Kemenag," tambahnya.

Komisaris PT Infiniti Andhika Mobilitas, Alif Rizqiyanto, berharap GoUmrah Trip dapat memudahkan calon jamaah dalam memilih dan merencanakan perjalanan  Umrah yang cocok bagi dirinya dan dilain pihak membuka pasar yang lebih luas bagi biro-biro perjalanan umrah yang ada.

Lebih lanjut Alif Rizqiyanto menambahkan, “Kami bekerjasama dan hanya akan bekerjasama dengan biro penyelenggara umrah yang telah memiliki lisensi izin  penyelenggaraan ibadah umrah resmi dari Kementerian Agama guna memastikan
bahwa layanan GoUmrah Trip aman dan para calon jamaah dilayani oleh perusahaan penyelenggara perjalanan umrah terbaik”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper