Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Bundling Ponsel Pintar, Targetnya 500 Unit

PT Telkomsel kembali menggelar rangkaian program Telkomsel Siaga 2018 yakni Ramadan Fair di Pekanbaru, dengan menawarkan beragam telepon pintar dengan harga spesial. Sampai akhir kegiatan ini ditargetkan 500 unit smartphone akan terjual.
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition/Istimewa
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition/Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Telkomsel kembali menggelar rangkaian program Telkomsel Siaga 2018 yakni Ramadan Fair di Pekanbaru, dengan menawarkan beragam telepon pintar dengan harga spesial. Sampai akhir kegiatan ini ditargetkan 500 unit smartphone akan terjual.

GM Sales Telkomsel Sumbagteng Ihsan mengatakan kegiatan ini adalah apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan penawaran produk digital harga khusus dan beragam hadiah lainnya.

"Beberapa produk unggulan yang kami tawarkan misalnya Samsung Note 8 dengan cashback Rp1,5 juta, trade in VIVO 9, juga MiFi router. Kami targetnya tidak muluk-muluk, sekitar 500 device bisa terjual sampai selesai 10 Juni nanti," katanya Kamis (7/6/2018).

Selain menawarkan harga khusus, ada pula program happy hour yaitu pukul 16.00 - 17.00 WIB dan pukul 20.00 - 21.00 WIB, setiap pembelian paket bundling smartphone 4G akan mendapatkan tambahan cashback Rp250.000, dan juga berkesempatan mendapatkan paket Telkomsel Android United bonus kuota sampai 30 GB.

Telkomsel juga menawarkan program Snap and Rush bagi pengguna TCash alias emoney dari Telkomsel, dengan program menarik seharga Rp5.000, pelanggan sudah dapat membeli makanan dan minuman dari harga normal Rp30.000 - Rp50.000.

Tidak ketinggalan program penukaran Telkomsel Poin dengan beragam souvenir menarik, dan juga lelang smartphone dengan syarat minimal 2.000 poin.

"Kami berharap beragam pilihan dari program yang kami tawarkan ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan digital yang cepat, berkualitas, dan komunikasi yang lancar," katanya.

Ada pun saat ini Telkomsel di Wilayah Riau telah dilayani oleh lebih dari 3.700 BTS dengan 60% adalah BTS 3G/4G, dari total 11.100 BTS di Sumbagteng yang 50% adalah BTS 3G/4G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper