Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LEBARAN 2018: Siapkan Posko Siaga, Layanan Grapari Sumbagteng Tetap Buka

Sebanyak lima GraPARI Telkomsel wilayah Sumbagteng akan tetap buka dan melayani pemudik Lebaran pada tahun ini, untuk memastikan ketersediaan produk serta layanan kepada pelanggan.
Layanan Grapari./.
Layanan Grapari./.

Bisnis.com, PEKANBARU – Sebanyak lima Grapari Telkomsel wilayah Sumatra bagian tengah (Sumbagteng) akan tetap buka dan melayani pemudik Lebaran pada tahun ini, untuk memastikan ketersediaan produk serta layanan kepada pelanggan.

GM Sales Telkomsel Sumbagteng Ihsan mengatakan pihaknya sudah memastikan semua saluran distribusi seperti outle, Mkios, My Telkomsel, dan GraPARI Telkom Grup, dan Telkomsel Distribution Center siap melayani para pemudik tahun ini.

“Kami sudah siap melayani pemudik, dengan memastikan ketersediaan produk dan menambah distribusinya dua kali lipat, seperti kartu perdana dan Mkios. Untuk pelayanan kami siagakan lima GraPARI di Sumbagteng,” katanya Rabu (6/6/2018).

Ihsan mengatakan lima GraPARI yang dimaksud yakni Grapari Padang, GraPARI Mal SKA Pekanbaru, GraPARI Bukittinggi, Grapari Nagoya Hill, dan GraPARI Panbill. Pelayanan akan diberikan kepada pelanggan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Selain itu, Telkomsel juga sudah menyiapkan posko siaga, dengan jumlah total 29 posko di Sumatra, dan untuk Sumbagteng sebanyak 11 posko yang tersebar di bandara, mall, objek wisata, dan objek keramaian.

Untuk memastikan kualitas layanan seperti telepon, SMS, dan layanan data, Telkomsel telah menyiapkan total 10 unit mobile BTS di Sumatra, khusus untuk Sumbagteng sebanyak dua unit.

“Untuk layanan ini kami prediksi peningkatan paling tinggi di konsumsi data, yaitu naik sekitar 49% dibandingkan tahun lalu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper