Aryaduta Makassar Gelar Program Pembagian Takjil Rutin

Oleh: Amri Nur Rahmat 31 Mei 2018 | 14:55 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - Aryaduta Makassar secara rutin menggelar pembagian takjil gratis sepanjang Ramadan bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar hotel berklasifikasi bintang lima tersebut.

GM Aryaduta Makassar Deny Hidayat mengatakan pembagian takjil buka puasa yang dilakukan terbagi dalam dua skema distribusi.

Adapun yang pertama, takjil dibagikan kepada pengguna jalan secara rutin pada hari Rabu dan Jumat sepanjang Ramadan.

Titik pembagian takjil itu dilakukan tepat berada di ruas depan Anjungan Losari yang berhadapan dengan Aryaduta Makassar.

Kemudian takjil dan beberapa menu buka puasa juga didistribusikan ke masjid-masjid yang berada tidak jauh dari lokasi hotel, yang mana dilakukan sepanjang Ramadan.

"Ini bagian dari program CSR kami, dan tentunya masih ada beberapa kegiatan lainnya yang akan segera direalisasikan di sisa Ramadan ini," kata Deny Hidayat, Kamis (31/5/2018).

Kegiatan yang dimaksud adalah buka puasa bersama antara manajemen dan anak yatim piatu serta anjangsana manajemen ke sejumlah panti asuhan di Makassar.

Menurutnya, kegiatan tersebut dijadwalkan bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat membawah berkah kepada lingkungan sekitar dan dapat menjadi nilai ibadah tersendiri bagi manajemen Aryaduta" imbuh Marcomm Aryaduta Makassar, Nathalia.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya