Living World Pekanbaru Hadirkan Ace Hardware dan Informa Terbesar di Sumatra

Oleh: Arif Gunawan 28 Mei 2018 | 19:00 WIB
Living World Pekanbaru Hadirkan Ace Hardware dan Informa Terbesar di Sumatra
Ace Hardware. /Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pusat belanja yang dimiliki Kawan Lama Group, Living World Pekanbaru menawarkan gerai ritel perkakas Ace Hardware dan furniture Informa dengan area terluas di Sumatra.

Director Living World Janiwati Hartini mengatakan pusat belanja ini adalah yang kedua setelah pertama kali diresmikan di Alam Sutra, Tangerang Banten pada 2011 silam.

"Kali ini kami meresmikan Living World kedua di Pekanbaru, setelah berhasil mengembangkan konsep pusat belanja terintegrasi di Living World Alam Sutra pada 2011 lalu," katanya dalam konferensi pers Senin (28/5/2018).

Janiwati mengatakan mal ini berdiri di atas lahan seluas 3 hektare, dengan mengusung dua tenant utama Kawan Lama Retail yaitu Ace Hardware dan Informa, yang area tokonya terluas di Sumatra.

Konsep yang diusung pihaknya yaitu open store, sehingga pengunjung dan pelanggan lebih leluasa untuk berkeliling dan belanja, selama di mal tersebut.

Untuk mobilitas pengunjung, pihaknya telah menyiapkan lahan parkir yang mampu menampung sekitar 1.000 mobil, dan 600 unit motor.

"Kami yakin dengan fasilitas yang telah kami siapkan ini, dapat memenuhi keinginan masyarakat Pekanbaru dan Riau untuk berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup masa kini," katanya.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya