Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Indonesia Sultra Gelar Kas Keliling, Berikut Jadwalnya

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama perbankan bekerja sama mengadakan kas keliling untuk permudah pelayanan penukaran uang kecil kepada masyarakat selama ramadan.
Uang rupiah./Bloomberg-Brent Lewin
Uang rupiah./Bloomberg-Brent Lewin

Bisnis.com, KENDARI—Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama perbankan bekerja sama mengadakan kas keliling untuk permudah pelayanan penukaran uang kecil kepada masyarakat selama ramadan.

"Kas keliling ini kami lakukan pada delapan titik tempat yang berbeda di kota Kendari," kata kepala BI Sultra, Minot Purwahono, di Kendari, Selasa (22/5/2018).

Disebutkan, jadwal kas keliling dalam kota bersama perbankan yaitu bank Sultra KCP Sao-Sao tanggal 21 Mei 2018, Area Tugu Teligi Sultra tanggal 23 Mei 2018, Bank BTN Kantor Kas UHO tanggal 25 Mei 2018.

"Kemudian di Bank Sultra Kantor Kas Anduonohu tanggal 28 Mei 2018, Nusamart Baruga 30 Mei 2018, Masjid Ar Rasul Lepo-Lepo tanggal 4 Juni 2018, Pasar Sentral Kota tanggal 8 Juni 2018 dan Mall Mandonga tiap hari senin," katanya.

Disebutkan, pelayanan mulai dari pukul 09:00 wita sampai dengan 14:00 Wita dan hari Jumat sampai dengan pukul 11:30 Wita.

Dikatakan, jadwal untuk kas keliling luar kota Kendari di pulau Kabaena Kabupaten Bombana tanggal 7 sampai 11 Mei 2018, Tinanggea dan Punggaluku Kabupaten Konawe Selatan tanggal 15 sampai 17 Mei 2018, Unaaha dan Abuki Kabuparen Konawe tanggal 28 sampai 30 Mei 2018.

"Untuk daerah yang bisa dijangkau oleh kas titipan BI seperti Baubau dan sekitarnya, Raha dan sekitarnya, Kolaka dan sekitarnya itu akan dilayani perbankan yang ada disana melalui kas titipan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper