Wuling SM. Raja-Medan Tebar Promo HEBOH Jelang Ramadhan

PT Arista Jaya Lestari, mitra pemasaran dan layanan purna jual Wuling Motors Indonesia, menebar diskon belasan juta rupiah dan promo menarik jelang Ramadhan di dealer SM. Raja, Kota Medan untuk pembelian mobil Wuling pada periode 1-31 Mei 2018.
Staf pemasaran berpose bersama mobil Confero S produksi Wuling Motors./JIBI-Paulus Tandi Bone
Staf pemasaran berpose bersama mobil Confero S produksi Wuling Motors./JIBI-Paulus Tandi Bone

MEDAN—PT Arista Jaya Lestari, mitra pemasaran dan layanan purna jual Wuling Motors Indonesia, menebar diskon belasan juta rupiah dan promo menarik jelang Ramadhan di dealer SM. Raja, Kota Medan untuk pembelian mobil Wuling pada periode 1-31 Mei 2018.

Yansen, Kepala Cabang  Wuling SM. Raja, Kota Medan, mengatakan promo pertama untuk setiap pembelian Wuling Confero pada periode tersebut mendapatkan diskon cash senilai Rp 8 juta untuk tipe Confero dan diskon sebesar Rp 3 juta untuk tipe Cortez, diskon ini diberikan baik untuk pembelian kredit maupun tunai.

“Selain itu, promo kedua adalah setiap pembelian di periode 1-31 mei 2018, setiap mobil Wuling baik tipe Confero maupun Cortez, sudah di lengkapi dengan produk valueguard berupa sound protection dan paint protection. Jika beli terpisah, harga paint protection juta dan sound protection mencapai Rp 2,5 juta,” tuturnya.

Valueguard, brand ternama asal Amerika Serikat, lanjut Yansen, memberikan garansi atas produk-produknya yang diaplikasikan ke mobil Wuling. Sound Protection berfungsi meredam suara gesekan roda masuk ke dalam kabin mobil dan paint protection menjaga cat asli mobil tidak pudar. Sehingga customer dapat lebih merasa tenang akan ketahanan cat dan kekedapan suara di kabin mobil

Promo ketiga, setiap pembelian unit mobil Wuling pada periode 1 Mei-30 Mei 2018, costumer langsung mendapatkan voucher pengisian BBM senilai Rp1 juta dalam bentuk pecahan voucher Rp100.000 dengan masa kadaluarsa 3 bulan dari salah satu grup SPBU ternama di Kota Medan.

Keempat, tuturnya, pada periode ini pula dealer Wuling SM. Raja Medan memberikan layanan free maintenance berupa free jasa dan sparepart sampai dengan 60.000 KM atau 3 tahun dimana customer yang melakukan servis berkala sesuai dengan panduan buku servis tidak perlu mengkhawatirkan mengenai biaya yang keluar, pihak Wuling akan membebaskan semua jasa dan penggantian sparepart yang harus di ganti sesuai dengan panduan buku servis, jadi bisa dikatakan dalam periode 3 tahun ke depan, customer tidak perlu pusing mengenai biaya perawatan mobil Wuling nya.

Kelima, pembelian mobil secara kredit di Wuling SM. Raja juga didukung oleh perusahaan pembiayaan skala nasional yang teruji kualitasnya seperti Adira Finance, Oto Finance, Mega Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, BCA Finance serta Bank BCA melalui produk KKB BCA.

Pihak wiraniaga Wuling akan selalu membantu customer yang ingin memiliki wuling baik dalam hal kemudahan proses maupun kecepatan proses kredit.

Sebagai informasi, Yansen sebagai kepala cabang Wuling SM. Raja juga memberikan beberapa nomor contact person jika ada customer ataupun calon customer yang ingin tahu lebih lanjut mengenai produk Wuling, promo yang saat ini berjalan dan lain sebagainya, adapun contact person yang bisa dihubungi adalah Junaidi Ritonga (0812-6411-0077), Mahendra (0853-6299-0667) dan Bobo Firmansyah Sagala (0852-7720-7720).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper