Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Sahid Bangka Bakal Dibuka Agustus 2018

Sahid Hotels & Resort (PT. Sahid International Hotels Management & Consultants) berencana membuka Hotel Bangka dalam waktu dekat. Sahid Hotels & Resort menggandeng PT. Sahid Bangka Asri dalam pengelolaan hotel tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA – Sahid Hotels & Resort (PT. Sahid International Hotels Management & Consultants) berencana membuka “Hotel Bangka” dalam waktu dekat. Sahid Hotels & Resort menggandeng PT. Sahid Bangka Asri dalam pengelolaan hotel tersebut.

Awal dari kerjasama ini, pada Selasa (15/5/2018), keduanya menandatangani kerjasama pengelolaan manajemen hotel ‘Operating Management & Consultant’ (MOA) yang dilaksanakan di Jakarta. Rencananya, hotel ini akan dibuka pada 18 Agustus 2018.

Direktur Utama PT. Sahid Bangka Asri Bambang S. Hadiwidjojo mengatakan, alasan utama memilih Sahid Hotels & Resorts lantaran kuatnya brand Sahid terutama dalam pengelolaan hotel selama puluhan tahun.

“Hotel ini [Sahid Hotel & Resorts] juga memiliki spirit nasionalisme yang sama dalam mengembangkan perusahaan lokal, khususnya di bidang perhotelan,” papar Bambang.

Di samping itu, Bambang menambahkan, pangsa pasar seperti pemerintahan, korporasi, agen perjalanan maupun airline juga akan lebih memilih brand hotel yang sudah terkenal dibandingkan brand lokal.

Hadir pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts Hariyadi B. Sukamdani mengatakan, dengan brand yang kuat dan pengalaman puluhan tahun dalam pengelolaan hotel, Sahid Hotel & Resorts akan memberikan jaminan operasional dan pelayanan terbaik bagi Sahid Bangka.

Hotel Sahid Bangka terdiri dari 133 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang setara bintang 4, diantaranya memiliki restoran, kolam renang, ruang pertemuan [meeting], ballrom, spa, pusat kebugaran, dan sky lounge.

Pada tahun ini, Sahid Hotel & Resorts berencana mendirikan 6 buah hotel di Nusantara. Saat ini tercatat sudah memiliki 24 hotel. Hotel Sahid Bangka inilah menjadi hotel ke-25 nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper