Wuling SM. Raja-Medan: Ini Fasilitas “Special” Showroom dan Bengkel Wuling SM Raja

PT Arista Jaya Lestari, mitra pemasaran dan layanan purna jual Wuling Motors Indonesia, melengkapi showroom Wuling SM. Raja di Kota Medan dengan fasilitas terbaik guna memberikan pelayanan optimal kepada para costumer Wuling.

MEDAN—PT Arista Jaya Lestari, mitra pemasaran dan layanan purna jual Wuling Motors Indonesia, melengkapi showroom Wuling SM. Raja di Kota Medan dengan fasilitas terbaik guna memberikan pelayanan optimal kepada para costumer Wuling.

Yansen, Kepala Cabang  Wuling SM. Raja, mengatakan showroom yang terletak di Jl. SM Raja, Kecamatan Siti Rejo II, Kota Medan ini dilengkapi dengan special tools yang dapat digunakan untuk pengerjaan berat seperti ganti transmisi hingga turun mesin.

Showroom dan bengkel Wuling SM. Raja berdiri di atas lahan seluas 3.200 m2. Bengkel Wuling SM. Raja dilengkapi dengan 8 slot pengerjaan serta memiliki 2 unit lift berstandar internasional. Area show mobil pun muat untuk 6 unit mobil,” ujar Yansen.

Pada area bengkel, lanjutnya, dilengkapi fasilitas cuci mobil yang dapat digunakan usai mobil costumer melakukan service. Selain itu, Wuling SM. Raja juga menjamin ketersediaan sparepart fast moving bagi costumer.

Seluruh tenaga kerja di bidang pelayanan, lanjut Yansen, direkrut melalui tahapan pelatihan yang ketat, guna menjamin pelayanan maksimal kepada pada costumer. Selain itu, seluruh personel bengkel didapatkan melalui tahapan seleksi yang ketat serta menjalani pelatihan ke pabrik Wuling.

“Seluruh personel bengkel dikirim ke pabrikan untuk menjalani pelatihan, sehingga after-sales service wuling SM. Raja sesuai standar yang ditetapkan APM. Dengan fasilitas purna jual yang lengkap dan SDM berkualitas, waktu normal pengerjaan service berkala hingga 10.000 KM hanya memakan waktu 75 menit,” ujar Yansen.

Selain itu, Wuling SM. Raja juga memiliki fasilitas booking service via layanan telepon (061) 42777777. Dengan layanan booking service ini, costumer tidak perlu mengantre untuk melakukan service di jam operasional pukul 08.00-19.00 wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper