Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rokan Hulu & Bank Riau Kepri Teken MoU Pengelolaan Keuangan Daerah

Pemkab Rokan Hulu Provinsi Riau dan PT Bank Riau Kepri menandatangani nota kesepahaman (MoU) pengelolaan keuangan daerah di wilayah kabupaten dengan julukan Negeri Seribu Suluk tersebut.

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemkab Rokan Hulu Provinsi Riau dan PT Bank Riau Kepri menandatangani nota kesepahaman (MoU) pengelolaan keuangan daerah di wilayah kabupaten dengan julukan Negeri Seribu Suluk tersebut.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan pihaknya siap menjalankan amanat kerja sama itu, dengan dukungan sistem dan pelayanan yang berkualitas.

"Kami sudah siap menjalankan amanat kerja sama ini sejak tahun lalu, di Riau Kepri ini ada 21 kabupaten kota, yang lainnya sudah ke kami dan sekarang Rokan Hulu juga bergabung," katanya usai penandatanganan MoU di Pasir Pengarayan Rokan Hulu, Selasa (15/5/2018).

Dengan adanya kerja sama ini, semua pemasukan dan pengeluaran keuangan daerah Kabupaten Rokan Hulu, berada di Bank Riau Kepri. Seperti transaksi pembayaran APBD, gaji pegawai, hingga pinjaman pegawai negeri.

Untuk pelayanan kepada nasabah, Irvandi memastikan pihaknya terus menjaga kualitas dengan melakukan evaluasi secara berkelanjutan.

Selain itu, pelayanan Bank Riau Kepri juga telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak yang berkompeten, seperti penghargaan Service Excellence.

"Untuk pelayanan ini kami sudah mendapatkan penghargaan dan apresiasi secara nasional, secara koridor memang semua pelayanan perbankan punya standard yang sama, cuma yang penting perlu komunikasi dan koordinasi dengan baik," katanya.

Pemprov Riau mengapresiasi kerja sama pengelolaan keuangan daerah Rokan Hulu dengan Bank Riau Kepri ini. Plt Gubernur Riau Wan Thamrin mengatakan pemda jelas mendukung langkah pemda kabupaten tersebut.

"Jelas kami mendukung dan memang itulah tugas kepala daerah bagi perkembangan bank daerah, dan kami yakin Bank Riau Kepri siap menjalankan amanat itu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper