Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Bangun Mal Digital Pertama Di Batam

Pengembang nasional Agung Podomoro Land (APL) akan segera meluncurkan Park Avenue di Batam. Proyek ini akan menjadi lifestyle and entertaiment area pertama yang mengusung pembayaran digital di seluruh transaksinya.

Bisnis.com, BATAM – Pengembang nasional Agung Podomoro Land (APL) akan segera meluncurkan Park Avenue di Batam. Proyek ini akan menjadi lifestyle and entertaiment area pertama yang mengusung pembayaran digital di seluruh transaksinya.

“Tidak ada transaksi cash di dalamnya. Mulai dari parkir sampai belanja pakai Barrcode,” ujar Asisten GM Marketing Orchard park, Tedi Guswana di Club House Orchard park Batam Jumat (11/5/2018).

Park Avenue adalah bagian dalam kawasan prestisius yang tengah dikembangkan APL di Batam melalui anak perusahaannya, PT. Dimas Pratama Indah, yang diberi nama Orchard Park Batam.

Park Avenue nantinya akan menjadi lifestyle and entertaiment area pertama di Batam yang sepenuhnya menerapkan konsep pembayaran digital. Pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan sebuah vendor untuk menjadi operator pembayaran digital di kawasan tersebut.

“Ini akan jadi mal digital pertama di Batam,” jelasnya.

Tidak hanya mengusung konsep digital, Park Avenue juga akan menawarkan konsep landscape yang berbeda. Sekitar 1,5 hektar lahan Park Avenue adalah kawasan terbuka hijau yang dibangun tepat di tengah-tengah mall.

Dia berharap konsep ini menjadi salah satu icon kota Batam. Pihanya juga sudah mendaftarkan Park Avenue dengan konsep uniknya ke Dinas Pariwisata Kota Batam, untuk menjadi salah satu destinasi wisata unggulan kota industri ini.

“Kita berharap kedepan Park Avenue jadi slah satu icon pariwisata koa Batam,” ujarnya.

Untuk tenant-tenant yang mengisi Park Avenue, pihaknya tak ingin meninggalkan cita rasa lokal. APL akan mengadakan gathering dengan calon-calon tenant lokal yang berasal dari Batam. Kesempatan itu APL akan menyeleksi tenant terbaik.

“Kami juga tawarkan harga spesial untuk tenant dari batam,” jelasnya.

Brand-brand nasional juga akan turut mengisi di Park Avenue. Bahkan salah satu tenant Nasional yang akan digaet oleh Park Avenue nantinya merupakan yang pertama di Batam. Rencananya Soft Launching Park Avenue akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

“Grand Operning kita lakukan Juni 2019,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper