Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapkan Tiga Model, Agung Toyota Bidik 200 Unit SPK

Diler Agung Toyota menargetkan penjualan sebanyak 200 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) semua tipe mobil, selama menggelar event Weekend Party 2 Mei - 6 Mei 2018 di Pekanbaru. Salah satu tujuan kegiatan ini adalah apresiasi kepada pelanggan setia Toyota yang ada di daerah tersebut.
Desain Toyota Avanza Veloz Tigre. /youtube
Desain Toyota Avanza Veloz Tigre. /youtube

Bisnis.com, PEKANBARU - Diler Agung Toyota menargetkan penjualan sebanyak 200 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) semua tipe mobil, selama menggelar event Weekend Party 2 Mei - 6 Mei 2018 di Pekanbaru. Salah satu tujuan kegiatan ini adalah apresiasi kepada pelanggan setia Toyota yang ada di daerah tersebut.

Koordinator Supervisor Agung Toyota Riau Surya Safari mengatakan pihaknya menyiapkan tiga model mobil untuk dapat diuji coba berkendara (test drive) oleh calon pembeli.

"Kami siapkan tiga model Toyota untuk test drive yaitu Agya, Yaris, dan Calya. Target kami bisa menjual sekitar 200 unit untuk semua tipe," katanya Minggu (6/5/2018).

Untuk pembelian pada periode ini, Surya menyebut pelanggan akan diikutkan dalam program Toyota Hadiah Ramadan (THR) selama April, Mei, dan Juni, dengan hadiah utama 3 unit Toyota Alphard.

Selain menargetkan penjualan, event ini juga memberikan apresiasi kepada pemilik mobil Yaris dan Agya yang ada di Kota Bertuah tersebut.

Untuk Minggu(6/ 5/2018), Agung Toyota telah mengundang 1.000 pemilik Agya untuk ikut serta dalam sejumlah kegiatan weekend party. Di antaranya yaitu senam sehat, family games, fun rally, dan juga berbagai penawaran diskon berbelanja di 50 merchant yang telah bekerja sama.

"Bahkan untuk 30 pelanggan pertama yang datang dalam event ini kami berikan apresiasi tambahan berupa gratis layanan di barbershop atau pijat refleksi," katanya.

Saat ini penjualan Agung Toyota di Riau masih ditopang model Low MPV seperti Avanza, Agya, dan Calya, dengan rerata total penjualannya untuk semua model mencapai 900-1.000 unit sebulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper