Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Resmikan Perpustakaan di Pekanbaru

Menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Asuransi Astra menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya peresmian perpustakaan.
CEO Asuransi Astra Rudy (kanan) bersama CMO Gunawan Salim (kiri) berbincang dengan siswa saat acara kampanye sosial #PijarIlmu  kepada para guru di SDN Wijaya Kusuma 02 Pagi, Jakarta, Kamis (12/4/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
CEO Asuransi Astra Rudy (kanan) bersama CMO Gunawan Salim (kiri) berbincang dengan siswa saat acara kampanye sosial #PijarIlmu kepada para guru di SDN Wijaya Kusuma 02 Pagi, Jakarta, Kamis (12/4/2018)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, PEKANBARU - Menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Asuransi Astra menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya peresmian perpustakaan.

Branch Head Asuransi Astra Pekanbaru Novendri Husni mengatakan pihaknya memeriahkan Hardiknas dengan sejumlah kegiatan di bidang pendidikan.

"Hardiknas 2018 kami menggelar berbagai kegiatan di SD Negeri 108 Tangkerang Labuai dengan tema #PijarIlmu, salah satunya kami meresmikan perpustakaan," katanya dalam keterangan pers, Minggu (6/5/2018).

Setelah meresmikan perpustakaan, Asuransi Astra memberikan pelatihan manajemen kepemimpinan dan keuangan, kepada para guru sekolah dasar itu. Sementara, untuk anak didiknya, digelar kegiatan Kelas Inspirasi yang disampaikan langsung oleh salah satu karyawan Asuransi Astra.

Novendri mengatakan kegiatan ini juga merupakan rangkaian yang diawali pada peringatan Hari Kartini pada 21 April dengan menggelar acara lomba baju adat bagi anak didik di SDN 108 Tangkerang Labuai.

"Kami berharap kegiatan yang digelar di sekolah ini dapat memberikan manfaat dan berkelanjutan kedepannya," katanya.

Selain di Pekanbaru, kegiatan ini juga digelar di 16 kota di Tanah Air, dan dapat dipantau dari laman bit.ly/videopijarilmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper