Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Swansea Carvalhal Masih Percaya Bisa Bertahan di Liga Primer Inggris

Penampilan mengesankan saat pertandingan di kandang bagi Swansea City bisa menjadi kunci untuk menjaga mereka tetap berada di Liga Primer Inggris.
Pelatih Swansea City Carlos Carvalhal/Reuters
Pelatih Swansea City Carlos Carvalhal/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penampilan mengesankan saat pertandingan di kandang bagi Swansea City bisa menjadi kunci untuk menjaga mereka tetap berada di Liga Primer Inggris, demikian pernyataan pelatih Carlos Carvalhal.

Tim asal Wales, yang berada di dasar klasemen ketika Carvalhal ditunjuk sebagai pelatih pada Desember, kini 4 poin dari zona degradasi di posisi ke-17 akan memainkan tiga dari empat pertandingan tersisa mereka di Liberty Stadium.

Swansea memiliki empat kemenangan dan hasil imbang dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka dan akan memulai pertandingan kandang lagi pada Sabtu melawan Chelsea sebelum bertandang ke Bournemouth.

Mereka akan menjamu Stoke City dan Southampton, dua tim langsung di bawah mereka, dalam dua pertandingan terakhir mereka.

"Di Liberty, kami memiliki wajah yang berbeda - ini adalah kenyataan," kata Carvalhal kepada situs resmi Swansea.

"Kami tahu di mana kami berada, kami tahu apa yang telah kami lakukan sejauh ini dan kami tahu persis apa yang bisa kami lakukan. Kami akan melanjutkan perjalanan kami dan melakukan apa yang kami lakukan. Kami akan siap.”

"Dalam 3 bulan, kami telah mengumpulkan 9 poin di tim lain. Ini luar biasa," tambah pelatih asal Portugal itu. "Jika Anda bertanya kepada Saya ketika Saya tiba, tidak ada yang akan percaya bahwa kami bisa mencapai itu.

"Sekarang kami memiliki empat pertandingan untuk dimainkan - beberapa klub di dekat kami memiliki tiga pertandingan. Kami tidak memiliki permainan yang mudah, tetapi semuanya ada di tangan kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper