Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Bagi-Bagi Beasiswa

Bagi yang berminat untuk meneruskan pendidikan perguruan tinggi tetapi terhambat karena biaya, bisa memanfaatkan program beasiswa ini. Kawasan Industri Jababeka bersama Ruangguru serahkan beasiswa kuliah di President University senilai Rp66 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi yang berminat untuk meneruskan pendidikan perguruan tinggi tetapi terhambat karena biaya, bisa memanfaatkan program beasiswa ini. Kawasan Industri Jababeka bersama Ruangguru serahkan beasiswa kuliah di President University senilai Rp66 miliar.

Ruangguru bekerja sama dengan Jababeka menjadi penyelenggara eksklusif seleksi tes beasiswa secara online.

Direktur Office of Admission Agus Canny mengatakan dengan menggunakan tes seleksi secara online melalui Ruangguru dapat membuka kesempatan seluruh anak Indonesia hingga daerah pelosok guna masuk ke perguruan tinggi yang baik dan berkualitas.

"Ruangguru telah menjangkau ribuan siswa dari 34 Provinsi dan berhasil meloloskan sebanyak 3.700 siswa/siswi berprestasi untuk mendapatkan baik beasiswa full maupun parsial," ujar Agus di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Senior Partnership Ruangguru Rico Pahlevi menyambut baik kerja sama sebagai mitra seleksi beasiswa dengan Jababeka.

"Harapan kami semoga kontribusi Ruangguru dalam membantu seleksi tes beasiswa dapat mengakomodir siswa-siswa berprestasi dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan beasiswa kuliah di President University," tutur Rico.

Selain program tersebut, Jababeka terus aktif mendukung beasiswa kuliah di President University dengan sistem offline di beberapa kota pilihan.

Agus menambahkan total peminat beasiswa di President University, baik offline maupun online, mencapai 40.000 siswa per tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper