Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debat Pilgub Jatim I, 2 Paslon Paparkan Program Ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menggelar debat publik I pemilihan gubernur (pilgub) dengan mengusung tema kesejahteraan rakyat di Dyandra Convention Center Surabaya pada 10 April 2018.

Bisnis.com, SURABAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menggelar debat publik I pemilihan gubernur (pilgub) dengan mengusung tema kesejahteraan rakyat di Dyandra Convention Center Surabaya pada 10 April 2018.

Dari pantauan Bisnis melalui siaran langsung sejumlah televisi lokal dan nasional, pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menyatakan bakal memaparkan program-program kesejahteraan rakyat dengan menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru terutama di daerah pinggir.

"Karena ada ketimpangan antara kota dan desa, antara utara dan selatan, dan Emil sendiri kan selama ini juga punya pengalaman di daerah selatan maka pertumbuhan ekonomi daerah menjadi prioritas kami," katanya seperti dikutip dalam wawancara stasiun televisi iNews, Senin (10/4/2018).

Sementara itu, pasangan calon nomor urut 2, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno yang punya pengalaman 2 periode menjadi wakil gubernur Jatim juga akan memaparkan program pengentasan kemiskinan.

"Tidak ada persiapan khusus untuk debat malam ini, tapi kita sudah punya visi misi yang sebelumnya sudah disosialisasikan. Pertama kita ingin perkuat apa yang sudah presiden dan pemerintah kota/kabupaten lakukan. Kita akan sasar keluarga miskin yang selama ini jadi bagian dari angka kemiskinan, juga kita akan memberdayakan warga miskin," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper