Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Temui Wapres JK, Chevron Bahas Blok Rokan

Pihak Chevron Indonesia bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya, Senin (26/2). Dalam pertemuan itu pengelolaan bolk minyak dan gas di Rokan, Riau, dibahas
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Pihak Chevron Indonesia bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya, Senin (26/2). Dalam pertemuan itu pengelolaan bolk minyak dan gas di Rokan, Riau, dibahas.

Dalam pertemuan itu hadir Presiden Chevron Asia Pasifik Eksplorasi dan Produksi Steve Green serta Senior Vice President Policy Government and Public Affairs Chevron Indonesia Yanto Sianipar.

Yanto mengatakan, pertemuan tersebut merupakan yang ketiga kalinya sejak 2016.

Pada setiap kuartal pertama pihaknya memang kerap memberi informasi terbaru kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK  mengenai perkembangan bisnis Chevron di Indoensia.

“Sebagai investor terbesar di minyak dan gas di Indonesia, dan beliau menerima dengan senang hati karena Chevron tetap berkomitmen untuk terus mengeksplorasi dan eksploitasi sumber-sumber daya migas yang ada untuk kepentingan energi, kebutuhan dalam negeri Indonesia juga,” ujarnya.

Ketika ditanyai terkait ekplorasi ke depan, Yanto menjawab diplomatis. Menurutnya, yang terpenting adalah kegiatan pihaknya yang terus berlangsung seperti biasa.

Terkait pembicaraan kontrak di Blok Rokan, menurutnya hal itu pun dibahas dalam pertemuan tersebut.

“Itu bagian dari pembicaraan. Saya tidak akan bicarakan detail semua yang kami lakukan laporkan ke wakil presiden. Tidak laporkan yang baru hanya laporkan kegiatan yang sedang berlangsung,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper